Senin, 19 Juni 2017

5 TEMPAT NONGKRONG YANG WAJIB KAMU COBA DI PIK

Tempat Nongkrong Asik di PIK - Satu diantara pojok kota Jakarta yang memiliki segudang tempat makan enak serta cafe jadi tempat nongkrong yakni Pantai Indah Kapuk. Bermacam restoran dan cafe di PIK menyebar nyaris di semua pojok jalanan. Terlebih cafe-cafe disini, bukan sekedar menghidangkan menu terbaik dan unik, interior cafe juga di buat menarik hingga orang kerasan terlalu lama di sana. Dari pada penasaran, segera saja nih simak 5 tempat nongkrong yang harus kamu cobalah di PIK versus Tays Bakers : 



Shirayuki 


Tempat nongkrong di PIK pertama yaitu Shirayuki Desserts House yang disebut restoran dengan memercayakan Japanese Dessert jadi menu intinya. Untuk Shirayuki sendiri spesialis banget nih sama es cream, sangat banyak menu es cream cute serta sayang banget untuk di makan di sana. Gak usah cemas juga bila kamu dalam kondisi lapar, di Shirayuki ada beragam menu pasta. Ada sekali lagi yang baru juga di sana yakni menu Indomie yang di buat beragam dengan harga terjangkau. Lebih komplit sekali lagi waktu makan Indomie di Shirayuki tambahin Tricks untuk sensasi kriuk-kriuknya. Walau tempatnya sendiri tidaklah terlalu luas, tetapi diatur dengan cukup apik dengan open dessert kitchen di satu diantara sisinya. Shirayuki terdapat di Rukan Emerald no. 10, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Cukup saksikan ruko-ruko yang banyak sesudah Pasar Fresh Market PIK serta sebelumnya Pom Bensin Pertamina untuk menjangkau Shirayuki.

baca juga : 18 Tempat Makan Enak di Tebet Jakarta Selatan yang Wajib Anda Coba

Cake a Boo 


Untuk Taysters yang suka cake, Cake a Boo surganya. “Cake-A-Boo di inspirasi dari peek-a-boo, I see you. Dari surprise, keceriaan serta benar saja demikian masuk dalam kita akan berasa suka banget. Kafe ini tawarkan rencana yang berwarna-warni seperti pabrik kue komplit dengan conveyor di bagian meja seperti restoran sushi serta pas buat tempat nongkrong kamu. Jadi, pengunjung dapat duduk di sekitar serta pilih sendiri kue yang menginginkan mereka santap. Varian cake di sini juga begitu beragam macam, terlebih tiap-tiap bulannya tentu ada saja cake inovasi baru di sana. Seperti saat Tays Bakers main ke sana ada Poke Ball cake loh, di inspirasi dari permainan Pokemon Go yang tengah hits saat ini. Untuk Taysters yang ingin ke sana, Cake a Boo terdapat di Ruko Garden House Blok B No. 22, Pantai Indah Kapuk. Segera saja deh nyalain google maps kalian bila penasaran sama cakes super lucu di Cake a Boo. 

D&K Dessert Cafe 


Ingin ngumpul serta hangout bareng rekan paling pas nih di D&K Dessert Cafe jadi tempat nongkrong asyikmu. Sesuai sama namanya menu yang mereka hidangkan yaitu menu yang mempunyai cita rasa manis seperti es cream, shaved ice, yogurt, pancake serta cake. Namun tidak semua cuma makanan manis saja, di D & K cafĂ© ada juga menu beda seperti pasta, chicken wings, toast dan sebagainya. Waktu masuk ke D & K Cafe, kita juga akan disajikan dengan adanya banyak ornament kayu yang futuristik. Akan kerasan deh lama-lama di sini, karna juga disiapkan bangku seperti ayunan untuk nikmati makan di sana. Dari pada penasaran hanya simak review dari kita, buruan deh ke D & K Dessert Cafe di Ruko Cordoba Blok E No 5 Kapuk, Pantai Indah Utara 1. 

BC’s Cone 


BC’s Cone ada tawarkan suatu hal yang baru yakni soft ice krim. Cafe yang asyik buat tempat nongkrong ini menyuguhkan menu es cream yang beragam. Diawali dari Artsy Palette diisi 6 item artsy cone, pas untuk berbagi dengan rekan. Untuk menunya, Bc’s Cone bukan sekedar sediakan es cream, tetapi juga ada main course untuk Taysters yang menginginkan nongkrong namun tetaplah menginginkan makanan berat. Seperti ada Bc Roquettes, Tori Karaage, French Fries, Luncheon Fries, serta Bc’s Black Noodle. Bila kamu ingin banget cobain es cream homemade dari Bc’s Cone, segera saja rasakan sensasi soft ice krim ini di Ruko Crown Golf, Blok B2 No. 2, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah, Kapuk. 

Hello Kitty Cafe 


Beberapa penggemar satu diantara ciri-khas imut menggemaskan di Sanrio ini tentu begitu excited dengan terdapatnya Hello Kitty Cafe. Cafe ini berlisensi Sanrio ada di PIK mulai sejak Mei 2016. Kesan pertama yang didatangkan oleh Hello Kitty Cafe ini yaitu nuansa warna pink serta pastel, serta pastinya imutnya Hello Kitty menghiasi semua corner cafe. Untuk menu makanan serta minumannya janganlah di tanya sekali lagi, enak serta tentunya instagenic banget. Menu makanan dan minumannya di buat seperti tokoh Hello Kitty hingga rasa-rasanya sayang sekali untuk menelannya. Hello Kitty Cafe terdapat Jalan Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, RW. 2, Kota Jkt Utara, satu gedung dengan restoran Tsubohachi. 

Bagaimana Taysters? Asyik-asik kan referensi dari kami tentang tempat nongkrong yang asyik di PIK. Nah, buruan deh kamu main-main ke sana serta janganlah lupa bawa Tricks yah. Tricks tentu ngetrip!

situs terkait : http://10tempatnongkrong.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar